Obama, Hillary Clinton dan Kantor CNN Dikirimi Paket Bom

Mantan Presiden AS Barack Obama saat menghadiri Kongres Diaspora Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA – Sejumlah alat peledak dikirim ke mantan Presiden Barack Obama dan mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton, serta ke kantor CNN di New York Amerika Serikat. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 24 Oktober 2018.

Fakta-fakta Eks Penasihat Obama Sebut Nabi Muhammad Pemerkosa hingga Al Quran Seperti Kertas Toilet

Dikutip dari The New York Times, disebutkan bahwa tiga paket bom tersebut mirip dengan yang ditemukan di rumah George Soros, Senin lalu. Dermawan miliarder dan donor liberal itu telah mendapat kecaman sengit dari para ahli teori konservatif dan konspirasi.

Dari penemuan tersebut, tak satu pun telah meledak dan merusak. Dan para penegak hukum saat ini telah melakukan penyidikan apakah semua perangkat bom dikirim oleh satu orang atau orang yang sama.

Siswa SMA Buat Prank Teror Bom Koja Trade Mall Bawa Nama Noordin M Top Saat Kelas Berlangsung

Sementara itu, pihak Gedung Putih telah menyatakan mengutuk upaya serangan kekerasan yang dilakukan pihak-pihak tak bertanggung jawab. 

"Aksi-aksi teror ini tercela, dan siapa pun yang bertanggung jawab akan dimintai tanggung jawab sepenuhnya dari hukum," kata pernyataan Gedung Putih.

Polisi Tangkap 6 Siswa SMA yang Prank Teror Bom Koja Trade Mall Bawa Nama Noordin M Top

Selain itu, saat ini atas teror tersebut dinas rahasia Amerika Serikat atau secret service dan lembaga penegak hukum lainnya sedang menyelidiki dan akan mengambil semua tindakan yang tepat untuk melindungi siapa pun yang terancam oleh para pengecut ini.

Barack Obama

Mantan Presiden AS Barack Obama Kembali Menang Emmy Awards

Mantan Presiden AS ke-44 Barack Obama kembali memenangkan penghargaan bergengsi Emmy Award pada hari Minggu di Creative Arts Emmy Awards, membawa pulang penghargaan untuk

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024