China dan Rusia Sadap iPhone Trump Saat Bergosip dengan Teman-temannya

Donald Trump dan Melania
Sumber :
  • Twitter Donald Trump

VIVA – Mata-mata China dan Rusia, kerap menguping pembicaraan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, ketika ia menggunakan telepon seluler pribadinya untuk bergosip dengan teman-teman lama.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Penasihat Trump telah berulang kali memperingatkan kepadanya bahwa telepon genggamnya tidak aman. Namun, mereka mengatakan Presiden masih menolak menyerahkan iPhone-nya.

Para pejabat berwenang mengatakan, agen mata-mata AS kerap kali mendengar dari orang-orang di pemerintah asing dan dengan mencegat komunikasi dari pejabat asing bahwa China dan Rusia, sedang mendengarkan panggilan telepon Presiden Trump.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Gedung Putih belum menanggapi laporan dari New York Times, yang juga mengatakan bahwa para pembantu telah mencoba menekan Trump untuk lebih sering menggunakan jalur telepon resmi di kantornya dibandingkan menggunakan ponsel pribadi.

Menurut para pejabat, China memiliki teknologi canggih terhadap panggilan yang disadap dan berusaha menggunakannya untuk mencari tahu hal yang dipikirkan Trump, hal yang dia dengarkan dan bagaimana cara terbaik untuk mempengaruhi dia.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Kekhawatiran juga meningkat pada beberapa waktu dalam tahun ini tentang kegiatan pengawasan ponsel di wilayah Washington DC. Departemen Keamanan Dalam Negeri mengatakan bahwa mereka telah mengamati aktivitas di Washington yang konsisten dengan identitas pelanggan seluler.

The Washington Post melaporkan pada Juni lalu bahwa sebuah penelitian federal menemukan tanda-tanda ponsel canggih memata-matai area Gedung Putih dan lokasi objek vital lainnya sejak tahun lalu.

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024