Penembakan Brutal di California, 12 Orang Tewas

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA –  Pesta mahasiswa berubah menjadi duka. Dua belas orang, termasuk seorang sersan polisi, tertembak mati dalam penembakan di sebuah klub malam dekat Los Angeles.

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Insiden itu terjadi di Borderline Bar and Grill di kota Thousand Oaks, daerah perumahan yang tenang dan mewah di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Los Angeles Times pada Kamis, 8 November 2018, memberitakan, seorang penegak hukum mengatakan setidaknya terdengar 30 kali suara tembakan. Seorang saksi yang tak disebutkan namanya mengaku melihat seseorang berlari ke dalam bar, sekitar pukul 11 malam waktu setempat, lalu mulai menembaki menggunakan senjata yang terlihat seperti sebuah pistol berwarna hitam. 

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Kapten Garo Kuredjian dari kantor Sheriff Ventura County mengatakan, saat penembakan terjadi restoran tersebut sedang dipenuhi ratusan mahasiswa yang sedang melakukan pesta. Setelah mendapat laporan soal penembakan, polisi mendatangi lokasi. Sersan Eric Buchow dari Sheriff Ventura County mengatakan pria bersenjata itu sudah tewas tertembak.
 

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) berusaha melarikan diri dari Malaysia dengan menggunakan identitas palsu.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024