Pembunuhan Wanita Hamil, Bayinya Diselamatkan dengan Caesar

Sana Muhammad
Sumber :
  • Sumber BBC

VIVA – Seorang pria sudah ditangkap atas pembunuhan perempuan yang sedang hamil delapan bulan. Pelaku menembakkan peluru ke bagian perut perempuan yang diketahui bernama Sana Muhammad (35) tersebut.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Dikutip dari laman BBC, serangan itu terjadi di Ilford, London bagian timur pada Senin pekan ini. Walau Sana meninggal namun bayinya berhasil diselamatkan dengan operasi caesar darurat.

Sana Muhammad ditembak di depan lima orang anaknya yang lain di lingkungan kediaman mereka sebagaimana disampaikan suaminya, Imtiaz Muhammad. Polisi kemudian tiba di rumah tersebut setelah kejadian dan paramedis mencoba merawat lukanya dan melarikannya ke rumah sakit. Namun setelah beberapa jam, Sana akhirnya meninggal dunia.

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

"Dia ibu dan istri yang luar biasa. Kami sudah tujuh tahun bersama, hati saya hancur," kata Imtiaz Muhammad.

Sementara tersangka pelaku bernama Ramanodge Unmathallegadoo (50) sudah ditahan polisi. Namun Kepolisian belum memberikan keterangan rinci mengenai motif pelaku melakukan tindakan keji itu.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

Tetangga si korban menyebutkan bahwa awalnya dia hanya melihat Sana berjalan-jalan dengan anak-anaknya di sekitar rumah mereka dan dia mengaku sangat terkejut ketika mendengar kabar bahwa wanita itu ditembak.

Ilustrasi garis polisi.

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dicor Dalam Rumah di Cimahi

Korban diduga dibunuh tukang kebunnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024