Di Sela KTT Asean, Jokowi-Putin Gelar Pertemuan Bilateral

Presiden RI Jokowi bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Rusia, 19 Mei 2016.
Sumber :
  • Tim Komunikasi Presiden.

VIVA – Berada di Singapura dalam rangka KTT Asean ke-33, Presiden Joko Widodo akan melakukan serangkaian agenda, Rabu 14 November 2018. Konferensi digelar di Suntec Convention and Exhibition Centre Singapura.

Mobil Bekas Jokowi di KTT Banyak Dicari

Dari siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, ada sejumlah agenda yang akan dihadiri Presiden Jokowi. Yang pertama yaitu ASEAN-Australia Informal Breakfast Summit, kedua, KTT ke-21 ASEAN-China, ketiga, KTT ke-20 ASEAN-Korea Selatan dan keempat, Working Lunch dijamu oleh PM Singapura Lee Hsien Loong. 

Kemudian Agenda selanjutnya adalah KTT ke-3 ASEAN-Rusia dan menyaksikan penandatanganan MoU Eurasian Economic Commission (EEC)-ASEAN on Economic Cooperation.

Kominfo Gelar AMH 2023, Apresiasi Kinerja Humas pada KTT ASEAN

Sore nanti, Presiden Jokowi juga akan menghadiri KTT ke-2 Regional Comprehensive Economic Partnership (RCEP). Rangkaian kegiatan KTT ke-33 ASEAN diakhiri dengan gala dinner untuk pemimpin negara ASEAN, pemimpin negara Non-non ASEAN-EAS dan pemimpin negara yang menjadi tamu Ketua ASEAN. 
 
Dijadwalkan juga sela-sela pelaksanaan KTT, Presiden Jokowi akan melakukan pertemuan bilateral yakni pada pukul 08.00 waktu setempat (WS), Presiden mengadakan pertemuan bilateral dengan PM Australia Scott Morrison. 

Setelah itu pada siang ini, Presiden akan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Chile Sebastian Pinera lalu pertemuan bilateral dengan Presiden Rusia Vladimir Putin akan dilakukan sore hari nanti.

Dongkrak Industri Carbon Capture Storage, Kemenko Marves: RI Butuh Investasi Besar
Pembangunan di IKN (FOTO/ANTARA)

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024