Pasangan Lansia Kubur Menantu Hidup-hidup hingga Tewas

Ilustrasi
Sumber :
  • Freepik @bonezboyz

VIVA – Sepasang suami istri lansia mengubur menantu mereka hidup-hidup di area rumah mereka yang tak sedang disewakan, lantaran khawatir si menantu akan mendapatkan hak asuh atas cucu-cucunya mereka saat bercerai dari sang suami.

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia Bagi Wisatawan, Mayoritas Benua Merah

Dikutip dari laman Mirror, Marcia Martins Miranda diketahui sudah hilang selama sebulan di Sao Paulo, Brasil, hingga kemudian jasadnya ditemukan di rumah mertuanya yang biasanya disewakan, namun sekian lama ditelantarkan.

Kepolisian setempat mengatakan bahwa pasangan Martins de Oliviera (62) dan Maria Izilda Pereira Miranda (60) tega membunuh Marcia, menantunya yang bekerja sebagai pekerja sosial, karena tak ingin cucu lelaki mereka yang berusia empat tahun dan cucu perempuannya yang berusia sembilan bulan akan dipisahkan dari mereka.

Begini Kelanjutan Kasus Ayah Tega Bunuh 4 Anak di Jagakarsa

Diketahui bahwa memang Marcia berencana menggugat suaminya dan mengatakan akan menuntut hak asuh atas kedua anak mereka.

Penyidik mengatakan bahwa diduga pasutri itu mengundang menantu mereka untuk membicarakan pembuatan rekening bersama dana hak asuh kedua cucu mereka. Namun, saat Marcia datang dan dibawa ke rumah yang biasanya disewakan, dia dibuat tak sadar, lalu dikubur hidup-hidup hingga meninggal dunia.

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

"Dia dibujuk ikut mereka masuk ke mobil dan melihat rumah itu," kata penyidik bernama Mario Sergio de Oliveira Pinto.

Sementara itu, sumber media di Departemen Dalam Negeri dan Perlindungan Warga Negara menyebut bahwa hasil analisis sementara menunjukkan pasangan kakek dan nenek itu memang terobsesi dengan cucu mereka.

Ilustrasi KDRT

Barista Wanita Dianiaya OTK di Jaksel, Muka Ditonjok-Leher Dicekik

Viral melalui sebuah unggahan di sosial media 'X' yang menampilkan bahwa seorang wanita yang berprofesi sebagai barista di sebuah coffee shop kawasan Setiabudi, Jakarta

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024