Bikin Onar di Kedai Kebab, 5 Pengawal Ratu Inggris Ditahan

Lokasi para pengawal Ratu Inggris terlibat keributan hingga ditahan
Sumber :
  • Google Maps/Mirror.co.uk

VIVA – Lima orang pengawal Ratu Inggris Elizabeth II ditahan akibat terlibat perkelahian di salah satu kedai kebab di Windsor, Inggris.

Honda Luncurkan Motor Naked Sports Terbaru

Prajurit pengawal Kerajaan Inggris yang berusia antara 21 hingga 27 tahun tersebut diduga mabuk hingga membuat keonaran di Ramsey's Grill hingga akhirnya mereka kembali ke barak sekitar 01.30 dini hari pada Jumat lalu.

Kedai kebab yang menjadi lokasi kejadian memang tak jauh dari Kastil Windsor. Diketahui bahwa ketika insiden perkelahian terjadi, Ratu Elizabeth II disebut sedang menginap di kastil itu.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

CCTV yang ada di area Jalan Thames menunjukkan bahwa sedikitnya 8 orang terlibat perkelahian di Ramsey's Grill. Tak lama terlihat sejumlah lelaki berlarian ke barak Victoria, mes bagi para pengawal.

Dikutip dari laman Mirror, pemilik kedai kebab bernama Sam Al-Hassan (40) mengatakan bahwa ada pelanggannya perempuan dan lelaki memesan makanan dan mereka asyik berbincang sambil minum dan makan hingga kemudian ada laki-laki yang diduga meneriaki dan menyumpahi mereka.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

"Kemudian pelanggan lelaki saya mendatangi dan terjadilah perkelahian di luar," kata Sam.

Kepolisian Thames Valley membenarkan bahwa empat dari lima pengawal Windsor masih ditahan atas perkelahian. Mereka antara lain berusia 21 tahun, 22 tahun, 23 tahun dan 27 tahun. Sementara satu orang lagi yang berusia 26 tahun dibebaskan setelah dilakukan interogasi. (ase)

Suporter tim sepakbola Inggris

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Piramida sepakbola Inggris diperingatkan akan runtuhnya piramida kompetisi. Ada ancaman mereka kehilangan beberapa klub yang ada di divisi bawah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024