Wanita Maroko Bunuh Kekasih dan Masak Dagingnya untuk Hidangan Nasi

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Jaksa penuntut di Uni Emirat Arab menuduh seorang wanita Maroko membunuh pacarnya lalu memotong dan memasak dagingnya untuk dijadikan makanan.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Pelaku diduga memasak daging tubuh korban dan menyajikannya kepada para pekerja Pakistan dalam sebuah hidangan nasi tradisional yang dilengkapi dengan daging dan dikenal sebagai machboos atau nasi kabsa.

Jaksa di Al-Ain mengatakan wanita tersebut ditangkap karena dicurigai membunuh pria yang telah berpacaran dengannya selama tujuh tahun setelah korban mengatakan bahwa dia akan menikahi wanita lain.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Pria itu diduga dibunuh tiga bulan yang lalu. Namun kejahatan tersebut terungkap baru-baru ini setelah saudara laki-laki korban pergi mencarinya dan menemukan gigi manusia di dalam blender milik si wanita itu.

Dilansir dari South China Morning Post, hasil tes DNA memastikan bahwa gigi itu adalah milik korban. Pelaku mengaku membunuh pria itu saat sedang gelap mata.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Pelaku juga mengaku bahwa seorang teman membantunya membuang tubuh korban. Sementara sebagian daging dari tubuh korban dicincang dan dimasak menjadi nasi kabsa dan disajikan kepada pekerja mereka.

Tersangka mengaku ingin membalas dendam kepada pria itu setelah ia telah mendukungnya secara finansial selama tujuh tahun namun akan ditinggalkan dan menikahi wanita lain. (ase)

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024