Turis Australia Histeris Usai Operasi Payudara di Bali

Kara Antonio
Sumber :
  • Mirror.co.uk/Kara Antonio

VIVA – Ibu muda bernama Kara Antonio merasa menyesal setelah melakukan operasi payudara di Bali, Indonesia. Perempuan berusia 24 tahun tersebut dilaporkan histeris setelah melihat hasil dongkrak payudaranya melalui bedah plastik.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Kara menyebut bahwa hasil operasi tidak seperti yang dia minta dan dibayangkan, sebagaimana dilansir laman Mirror.co.uk.

Perawat asal Perth, Australia itu sebenarnya sudah pernah mengubah bentuk payudaranya pada tahun 2013. Namun dia memutuskan melakukan operasi kembali tahun ini setelah dia merasa bentuknya tidak lagi bagus lantaran menyusui bayi perempuannya.

Sosok Ernando Ari 'Tembok Kokoh' Timnas Indonesia, Bikin Australia Gigit Jari

Dia kemudian terbang ke Bali dan menyepakati pembayaran operasi dada tersebut sebesar 4700 Pound atau sekitar Rp87.855.560 untuk memperbaiki payudaranya yang dinilai Kara tak lagi simetris.

Namun Kara menyesalkan, karena setelah sadar dari operasi dan mengamati bentuk alat sensitifnya itu, dia merasa bahwa dokter hanya menambah implan dadanya agar lebih besar dan menaikkan bagian tengah payudara. Sementara jarak antara dua buah dada itu disesalkannya justru semakin lebar.

Kata Media Asing usai Timnas Indonesia Tekuk Australia: Impian Shin Tae-yong Bakal Jadi Kenyataan

Atas hal tersebut, klinik bedah itu mengajukan operasi koreksi dan kemudian dilakukan. Namun sayangnya Kara bersikeras bahwa hasilnya tak seperti yang dia inginkan.

"Saya tak akan merekomendasikan siapa pun yang mau menaikkan payudara di Bali. Hai kaum perempuan, jangan membuat kesalahan yang sama seperti saya karena percaya semua yang mereka katakan padahal akhirnya kalian pasti menyesal," kata Kara Antonio sambil melansir foto-fotonya sebelum dan sesudah melakukan operasi. (ase)

Pemain Timnas Indonesia U-23

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Timnas Indonesia yang berada di Grup A Piala Asia U-23 bersama tim tuan rumah Qatar, Yordania dan Australia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024