Polisi Sadis, Sudah Membantai 55 Wanita Selama Hidupnya

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Seorang polisi Siberia bernama Mikhail Popkov berusia 53 tahun membunuh 55 perempuan dan seorang polisi di wilayah sekitar Irkutsk. Popkov lalu dihukum penjara untuk pembunuhan 22 orang.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dikutip dari laman BBC, dia terakhir membunuh beberapa wanita setelah menawarkan memberikan tumpangan kepada mereka pada tengah malam. Diketahui sebagian kasus pembunuhan yang dilakukan polisi bejat ini juga termasuk melakukan 10 pemerkosaan.

Bahkan ada sebagian kasus yang terjadi pada saat dia sedang dalam jam bertugas.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Popkov pada awalnya ditangkap tahun 2012 setelah adanya kecocokan DNA yang diidentifikasi di dalam mobilnya. Disebutkan bahwa 55 korban itu semuanya wanita dengan usia antara 16 tahun hingga 40 tahun selain satu orang polisi pria. Periode pembunuhan yang dilakukan Popkov yakni tahun 1992 hingga tahun 2007.

Pembunuhan dilakukan antara lain di sekitar Kota Angarsk dengan menggunakan alat palu dan kapak. Dia biasanya membuang jasad yang kebanyakan sudah dimutilasi di hutan-hutan, pekuburan lokal hingga pinggir jalan yang sepi. (lis)
 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya
Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024