Pasien Tewas Gara-gara Potongan Semangka yang Disajikan Rumah Sakit

Semangka.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Seorang pasien meninggal dunia setelah mengonsumsi semangka yang disajikan oleh pihak rumah sakit sebagai sajian makan malam setelah potongan buah itu tersangkut di bagian tenggorokannya.

Dede yang Siram Air Keras dan Bacok Pedagang Semangka sampai Tewas Terancam 15 Tahun Penjara

Pasien bernama Kline George Verney berusia 65 tahun ditemukan tidak sadarkan diri di tempat tidurnya di Tan Tock Seng Hospital (TTSH) setelah seorang perawat berhasil mengambil tiga potong semangka sekitar 3 Centimeter panjang dan tebal 1,5 Centimeter dari tenggorokannya.

Seorang dokter kemudian menemukan lebih banyak semangka dan butiran nasi di antara pita suara Verney. Tiga potong lagi berhasil diangkat dengan sepasang forceps sebagaimana dilansir Asia One.

Ikut Bergerak Bantu Palestina, Maharani Kemala: Aku Gak Mau Cuma Diam Tanpa Berbuat Sesuatu

Pekan lalu, State Coroner Kamala Ponnampalam mengatakan bahwa kematian Kline Verney pada bulan Januari tahun lalu itu merupakan sebuah malapetaka yang disayangkan.

Kline dirawat di TTSH pada 28 November 2016 karena cedera kepala akibat jatuh dan diberikan makanan diet mudah kunyah karena dia tidak memiliki gigi.

Jangan Dibuang Dulu, Ini 5 Manfaat Kulit Semangka untuk Kulit Wajah

"TTSH memberikan pasien makanan diet mudah mengunyah karena berbagai alasan termasuk kemampuan mengunyah yang terbatas, gangguan menelan, kurangnya gigi dan gigi palsu atau bahkan hanya preferensi pribadi," kata pihak State Coroner. (dau)

Pelaku kejahatan. Foto ilustrasi.

Bunuh Pedagang Semangka di Jaktim gegara Motif Asmara, Dede Jadi Tersangka

Pelaku dengan sadis menghabisi nyawa pedagang semangka, Utomo. Korban disiram air keras lalu bacok dengan celurit. Ternyata, korban diduga ada asmara dengan istri pelaku

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024