Pesawat Terpaksa Putar Arah Gara-gara Jantung Manusia Terbawa

Ilustrasi pesawat terbang.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Maskapai Southwest Airlines yang sedang terbang dari Seattle ke Dallas mendadak putar arah di tengah penerbangan. Hal itu terjadi setelah diketahui bahwa sebuah jantung manusia masih tertinggal di dalam pesawat.

Lakukan MOU, AirAsia Sewa 100 Pesawat VX4 eVTOL dari Avolon

Pesawat itu berada di sebelah timur Idaho, sekitar 950 Kilometer menuju tujuan akhir ketika staf menemukan paket dengan label "Life Critical Cargo Shipment" yang dimaksudkan akan dikirimkan ke rumah sakit di Seattle setelah diangkut dari California.

"Ketika kami menyadari kesalahan itu, kami segera bekerja untuk kembali ke Seattle," kata juru bicara Southwest Airlines, Dan Landson seperti dikutip Straits Times.

Maskapai Demi Maskapai Batalkan Penerbangan ke Ukraina, Situasi Panas

Maskapai penerbangan tersebut tidak memberi nama perusahaan yang mengirimkan organ atau mengonfirmasi rincian lebih lanjut. Namun dilaporkan bahwa kapten penerbangan mengatakan kepada penumpang bahwa muatan itu adalah jantung manusia.

Kesalahan ini diduga telah menghabiskan empat jam. Menurut para ahli, jantung manusia biasanya dapat disimpan antara empat sampai enam jam untuk transplantasi. (dau)
 

Maskapai AS Desak Gedung Putih Cabut Aturan Tes COVID-19
Beredar foto maskapai Pelita Air

Beredar Penampakan Pesawat Pelita Air, Siap Mengudara Tahun Ini?

Beredar foto pesawat dengan tipe Airbus A320 bertuliskan Pelita Air di media sosial. Segera mengudara tahun ini?

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022