Hujan Duit Hebohkan Warga Hong Kong

Hujan duit di Hong Kong
Sumber :
  • Facebook Adiba Atmarini

VIVA – Hujan uang kertas di distrik Sham Shui Po, Hong Kong pada hari Sabtu kemarin, membuat penduduk menggila dan heboh saling berebut.

Beli Lampu Aladdin, Seorang Dokter Kena Tipu Rp600 Juta

Lewat video yang diunggah di media sosial, terlihat ratusan lembar uang kertas meledak dan tersebar dari atas gedung, sementara kerumunan orang bergegas saling berebutan uang kertas itu.

Hujan uang di Hong Kong

Hilang 2 Tahun, Wanita Ini Ditemukan Masih Hidup Mengambang di Laut

Dilansir dari Channel News Asia, hujan uang ini terjadi di sepanjang Jalan Fuk Wa, dimana foto-foto menunjukkan orang-orang memegang uang kertas dengan pecahan HK$ 100.

Dalam salah satu video pada halaman Facebook Epoch Cryptocurrency, seorang pria mengenakan hoodie hitam terlihat memberikan pidato, mengumumkan bahwa itu adalah "hari besar FCC".

Ngeri, Detik-detik Nenek dan Cucunya Diserang Banteng

"Adakah yang percaya bahwa uang bisa jatuh dari langit?" kata pria itu, sebelum drone diterbangkan ke gedung tempat uang mulai disebar.

Sebuah postingan yang menyertai video ini memerinci sebuah kompetisi, di mana para peserta dapat memenangkan hadiah uang tunai yang besar. Orang yang menulisnya mengatakan, dia ingin menjadi "pahlawan super keadilan", dan bahwa dia "merampok orang kaya untuk membantu orang miskin".

Hujan uang di Hong Kong

Menurut South China Morning Post, pria di belakang posting video diyakini sebagai pemilik Epoch Cryptocurrency, yang mempromosikan cryptocurrency. Nama aslinya adalah Wong Ching-kit, meskipun ia dikenal di media online sebagai Coin Young Master.

Dia telah mempromosikan produk investasi dalam wawancara media dengan nama yang berbeda, dan memiliki sebuah perusahaan bernama Coin's Group. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya