Mayat Perempuan Indonesia Ditemukan Terikat di Malaysia

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA - Sesosok mayat wanita yang berasal dari Indonesia ditemukan dalam kondisi bajunya sudah terbuka setengah dan tangan terikat di Jalan Reko, Kajang, Malaysia. Pejabat berwenang di Kajang, Mohd Sabri Abdullah, mengatakan polisi segera diberitahu begitu sang majikan menemukan mayat perempuan itu pada Senin, pukul 6.24 sore.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

"Wanita itu berusia 30 tahunan, yang bekerja sebagai pelayan di sebuah toko furniture, tidak pergi bekerja selama tiga hari dan yang terakhir kali dilihatnya adalah pada Kamis malam. Paspornya tidak ditemukan di lokasi sementara mulutnya diisi kain," kata Sabri seperti dikutip dari situs berita Thestar.com, Rabu 2 Januari 2019.

Dikabarkan bahwa jenazah telah dikirim ke Rumah Sakit Serdang untuk dilakukan autopsi. Kepolisian setempat tengah menyelidiki kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Sementara itu, bagi anggota masyarakat yang memiliki informasi terkait perkara tersebut diharapkan menghubungi petugas investigasi, Ismail Ahmad, di nomor 019-2306107. (ren)

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024