Jusuf Kalla Dinobatkan Jadi Tokoh Kearifan Budaya Asia

Wakil Presiden Jusuf Kalla.
Sumber :
  • VIVA/Fajar GM

VIVA – Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima penobatan sebagai Tokoh Budaya Asia atau Asian Cultural Wiseman dalam Pertemuan Dewan Budaya Asia atau Asian Cultural Council/ACC Summit di Kamboja.

8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Berdasarkan keterangan Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) yang diterima pada hari ini, Selasa 15 Januari 2019, penobatan diberikan terkait pengetahuan, reputasi, dan kiprah JK di dunia internasional.

JK sendiri akan berada di Kamboja hingga Rabu esok, 16 Januari 2019. Pada acara penobatan malam nanti, JK akan memberikan pidato di lokasi acara di Elephant Terrace, Angkor Park.

Bursa Saham Asia Kompak Anjlok Imbas Eskalasi Konflik Iran-Israel, BEI Buka Suara

Sejumlah agenda lain JK adalah melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri (PM) Kamboja Hun Sen. Wapres juga akan menyerahkan lukisan Indonesia kepada Perdana Menteri yang telah menjabat sejak 1998 itu di ruang Yihub, Sokha Siem Reap Convention Center. 

Turut mendampingi JK dalam kunjungan kerja adalah Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, Kepala Setwapres Mohamad Oemar, Staf Khusus Wapres Bidang Umum Alwi Hamu, serta Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir. (asp)

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS
Nikmatul Rosidah dan suami

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Media sosial dihebohkan dengan seorang bule Kanada bernama Dobson yang mengungkapkan pengalaman mengagumkan saat dirinya menikah dengan wanita Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024