AS Shutdown, Konsumsi di Gedung Putih Hamburger McDonald's

Ilustrasi Restoran McDonald's
Sumber :
  • McDonald's Korea

VIVA – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump menyajikan ratusan burger untuk menyambut tim sepak bola Universitas Clemson yang berkunjung ke Gedung Putih, Senin waktu setempat, 14 Januari 2019.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Di tengah absennya staf kantor presiden akibat penutupan pemerintahan yang memasuki hari ke-24, Trump harus mengatur menu bagi Clemson Tigers, yang memenangkan kejuaraan nasional tahun lalu.

Trump, seorang pecinta makanan cepat saji, mengatakan bahwa ia bahkan membayar sendiri makanan mereka. Dia tidak mengungkapkan berapa jumlah yang harus dibayar.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

"Kami memesan makanan cepat saji Amerika, saya yang membayar. Banyak hamburger dan pizza. Kami memiliki beberapa orang yang sangat suka makan, jadi saya pikir, kami akan sedikit bersenang-senang," kata Trump, seperti dilansir dari Independent.

Sebuah sajian yang mengesankan dan sangat tidak biasa di Gedung Putih menyambut para pemain. Nampan perak berisi tumpukan burger yang dibungkus dari restoran cepat saji, seperti Wendy's dan McDonald's disediakan.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

"Saya suka semuanya, itu semua hal yang baik. Makanan Amerika yang luar biasa. Saya suka semuanya. Jika Amerika, saya suka, itu makanan yang enak," ujar Trump.

Trump, kemudian memuji dirinya sendiri karena memilih menu, dan meningkatkan jumlah burger yang diklaimnya dari 300 menjadi 1.000.

Kunjungan tim Clemson adalah yang kedua sejak Trump menjabat. The Tigers terakhir mengunjungi Gedung Putih pada Juni 2017, setelah kejuaraan mereka berjalan musim sebelumnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya