Pembunuh Gadis Backpacker Cantik Bantah Membantai

Grace Millane
Sumber :
  • Sumber BBC/LUCIE BLACKMAN TRUST

VIVA – Pria berusia 26 tahun yang menjadi tersangka pembunuh wanita muda backpacker asal Inggris bernama Grace Millane, membantah telah membunuh. Pembunuhan itu diketahui terjadi di Selandia Baru.

Declan Rice Bujuk Dua Bintang Inggris untuk Rayu Ben White Kembali ke Timnas

Millane (22) terakhir terlihat dalam keadaan hidup di hostel, Auckland, pada 1 Desember 2018. Sepekan kemudian mayatnya ditemukan di pinggiran kota tersebut.

Gadis cantik asal Inggris itu tewas dan pria berusia 26 tahun ditangkap, yang akhirnya maju ke persidangan perdana di Auckland, Selandia Baru. Dia bersikeras tak bersalah sebagaimana dilansir laman BBC.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Millane diketahui melakukan perjalanan tunggal atau seorang diri ke Selandia Baru selama dua pekan. Keluarganya mulai cemas sejak dia tak bisa lagi dihubungi pada 2 Desember tahun lalu.

Ayahnya kemudian terbang ke Selandia Baru. Dia berada di negara itu saat polisi akhirnya menemukan mayat Millane pada 8 Desember 2018. (art)

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 
Tentara Israel saat melakukan operasi militer di Gaza, Palestina

Artis hingga Komedian Inggris Minta Pemerintahnya Setop Ekspor Senjata ke Israel

Selebriti seperti Brian Cox dan Annie Lennox, pada Rabu, 27 Maret 2024, menyerukan agar pemerintah Inggris segera berhenti mengekspor senjata ke Israel.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024