Turis Jerman Solo Traveler Ditemukan Tewas di Australia

Monika Billen
Sumber :
  • Sumber BBC/ NORTHERN TERRITORY POLICE

VIVA – Kepolisian Australia menemukan mayat turis Jerman, di sekitar jalur bus di bagian utara Australia. Jenazah tersebut diketahui bernama Monika Billen (62), yang terakhir kali terlihat dalam keadaan hidup pada 2 Januari 2019, di salah satu destinasi turis terkenal, Emily Cap yang berada tak jauh dari Kota Alice Springs.

Berbaur dengan Warga Lokal, Turis India Rayakan Holi Colour Festival di Bali

Dikutip dari laman BBC, mayatnya ditemukan di bawah pohon kira-kira tiga Kilometer jaraknya dari lokasi tersebut pada Rabu 16 Januari 2019. Polisi belum menjelaskan penyebab kematiannya.

Billen dilaporkan hilang sejak pekan lalu, dan keluarganya di Cologne meminta pertolongan, agar publik menyebarkan berita kehilangannya.

Bangkit di Era Baru Inovasi

Sementara itu, polisi sudah melakukan pencarian dalam lima hari terakhir, setelah akhirnya menemukan lokasi pencarian melalui penjejakan dari data provider telepon yang digunakan Billen.

"Kami sangat menyesal harus mengabarkan kabar buruk ini kepada keluarga, namun akhirnya paling tidak kami bisa memberikan kepastian," kata pejabat Kepolisian Australia Utara, Supt Pauline Vicary.

Raksasa Dunia! Ini 10 Negara Terluas yang Menakjubkan

Billen diketahui melakukan perjalanan solo, alias sendiri ke Australia dan dia diketahui menginap di Desert Palms, Alice Springs, sebuah resor yang berjarak 13 Kilometer dari Emily Gap. (asp)

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sidang Perselisihan Pilpres 2024

Mahfud Sebut Pembatalan Pemilu Bukan Mustahil, Contohnya Terjadi di Australia dan Ukrania

Mahfud MD menyinggung MK sebagai lembaga yang bisa beri warna progresif bagi perkembangan hukum di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024