Gara-gara Musik Keras, Tega Bunuh Teman Sekamar

Ilustrasi-Mendengarkan musik
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Sebuah kejadian tragis berlangsung di Kota Zhongshan, Guangdong, China. Seorang pria dengan tega menikam teman sekamarnya gara-gara musik yang disetel terlalu keras.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Seperti dilansir Shanghaiist, Sabtu 19 Januari 2019, Man --nama pelaku, menikam temannya sampai tewas karena tak suka dengan volume yang diputar teman sekamar yang juga teman kerjanya.

Peristiwa itu berlangsung pada malam hari, 12 Januari 2019. Menurut polisi setempat, mereka sebelumnya menerima telepon adanya seorang terluka parah di sebuah asrama perusahaan.

China Serang Balik Kritikan Amerika Serikat soal Produksi Mobil Listrik yang Berlebihan

Setelah bergegas ke tempat kejadian, polisi akhirnya menangkap seorang pria berusia 31 tahun bermarga Chen. Sementara itu, seorang pria berusia 29 tahun bernama Li akhirnya meninggal setelah sempat dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis.

Pemberitahuan polisi yang diunggah secara online menyebut, setelah melakukan penyelidikan, diputuskan bahwa Chen dan Li terlibat dalam cekcok atas masalah volume musik. Chen yang gelap mata akhirnya mengambil pisau dan menikam teman sekamarnya.

China Krisis Kelebihan Pasokan Produk

Kematian Li langsung menjadi heboh di China. Sebab hal ini dianggap sebagai peringatan bagi banyak orang agar selalu menghormati dan menghargai orang lain, meskipun hanya dari musik dan volume. (art)

Zeekr 009 Grand

Mobil MPV Baru Ini Disebut Senyaman Rolls-Royce

Mobil yang masuk ke dalam segmen MPV ini dijuluki sebagai Rolls-Royce-nya minivan, dan menawarkan berbagai fitur mewah yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkenda

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024