Gara-gara Musik Keras, Tega Bunuh Teman Sekamar

Ilustrasi-Mendengarkan musik
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Sebuah kejadian tragis berlangsung di Kota Zhongshan, Guangdong, China. Seorang pria dengan tega menikam teman sekamarnya gara-gara musik yang disetel terlalu keras.

Mobil Listrik Neta V akan Pakai Baterai LFP Buatan Lokal

Seperti dilansir Shanghaiist, Sabtu 19 Januari 2019, Man --nama pelaku, menikam temannya sampai tewas karena tak suka dengan volume yang diputar teman sekamar yang juga teman kerjanya.

Peristiwa itu berlangsung pada malam hari, 12 Januari 2019. Menurut polisi setempat, mereka sebelumnya menerima telepon adanya seorang terluka parah di sebuah asrama perusahaan.

GRT Anak Anggota DPR RI Jalani Sidang Perdana Kasus Pembunuhan di PN Surabaya

Setelah bergegas ke tempat kejadian, polisi akhirnya menangkap seorang pria berusia 31 tahun bermarga Chen. Sementara itu, seorang pria berusia 29 tahun bernama Li akhirnya meninggal setelah sempat dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis.

Pemberitahuan polisi yang diunggah secara online menyebut, setelah melakukan penyelidikan, diputuskan bahwa Chen dan Li terlibat dalam cekcok atas masalah volume musik. Chen yang gelap mata akhirnya mengambil pisau dan menikam teman sekamarnya.

Profil Ade Paloh Vokalis Band Sore yang Meninggal Dunia

Kematian Li langsung menjadi heboh di China. Sebab hal ini dianggap sebagai peringatan bagi banyak orang agar selalu menghormati dan menghargai orang lain, meskipun hanya dari musik dan volume. (art)

Charly Van Houten

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

Menurut penilaian Muhammad Daud, lagu Tulang Rusuk sangat cocok dengan karakter vokal Charly Van Houten.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024