Heboh Bocah Perempuan 2 Tahun Dekati Polisi Sambil Angkat Tangan

Video batita berjalan ke polisi dengan kaki ayam dan angkat tangan jadi viral
Sumber :
  • Screen capture Video CNN.com

VIVA – Seorang anak perempuan yang usianya belum genap tiga tahun atau batita menjadi viral dalam sebuah video ketika terjadi penangkapan seorang pria di kawasan Florida, Amerika Serikat.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Dilansir dari laman CNN Amerika, dalam video viral di media sosial tersebut, anak perempuan dengan berkaki ayam turun dari mobil sendiri dan kemudian mendekati para petugas polisi. Dia mendekati mereka dengan mengangkat tangan sebagaimana sikap tubuh seseorang yang ingin menyerahkan diri. Dia sempat terlihat sendiri saja seperti tak ada orang dewasa yang mendampinginya saat itu.

Namun melalui video lengkap yang dimiliki petugas polisi Tallahassee, Floria, AS, diketahui versi lengkapnya bahwa ada laporan ke polisi soal seorang pria bersenjata yang dilaporkan menghentikan dengan paksa seorang pengemudi truk. Di insiden tersebut, tanpa diketahui ternyata ada dua anak kecil yakni perempuan dua tahun dan bayi laki-laki setahun.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Saat polisi tiba di tempat dan menghentikan pria bersenjata itu, tak lama terlihat batita perempuan turun sendiri dari mobil mereka dan mendekati sejumlah polisi yang sedang menangkap si pria bersenjata yang mengaku adalah ayahnya. Dia mengangkat sepasang tangan kecilnya dan berjalan ke arah polisi. 

Para pengguna kendaraan yang melewati wilayah tersebut kemudian sempat mengabadikan kejadian itu melalui rekaman video dan membagikannya melalui media sosial. Video itu lalu viral dalam satu hari terakhir. (ren)

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank
Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024