2 Bulan Menikah, Sultan Kelantan dan Miss Moscow Dikabarkan Mau Cerai

Oksana Voevodina
Sumber :
  • Social Media/EAST2WEST NEWS

VIVA – Raja Malaysia yang baru saja mundur yakni Sultan Muhammad V Kelantan dikabarkan akan menceraikan istrinya, model dan mantan ratu kecantikan Rusia yakni Miss Moscow yang baru berusia 25 tahun tersebut. Sultan Muhammad V yang berusia 49 tahun itu mundur pada bulan ini setelah dua bulan lebih menikahi Oksana Voevodina.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Dicukil dari laman Mirror, kisah pernikahan Raja Malaysia dengan Oksana disebutkan bagai kisah cinta dalam cerita peri. Namun, pernikahan seumur jagung itu kini diterpa kabar tak sedap dan akan berujung pada perceraian.

Kabar Sultan Muhammad akan menceraikan Oksana kini santer. Walau ada pula kabar yang menyatakan bahwa Oksana kini tengah hamil. Keduanya menikah pada November 2018.

Houthi Tuding Arab Saudi hingga Rusia, China dan Iran Mulai Satukan Kekuatan

Namun, ayah Oksana membantah soal rencana perceraian anak perempuannya tersebut.

"Itu omong kosong. Kalau benar terjadi saya pasti tahu duluan," kata ayah Oksana, Andrey Gorbatenko yang diketahui adalah ahli bedah tersebut.

Demi Alasan Keamanan, Polandia Siap Tampung Senjata Nuklir NATO

Sementara itu, situs Rusia, Izvestia memberitakan bahwa keduanya sudah bercerai. Majalah gaya hidup dan showbiz, Starhit, memberitakan bahwa pernikahan keduanya sudah tak lagi langgeng. (art)

Putin Bersama Wamenhan (Doc: Politico)

Wamenhan Rusia Ditangkap Atas Dugaan Korupsi

Wamenhan Rusia Timur Ivanov ditangkap dan ditahan atas dugaan kasus korupsi dengan menerima suap skala besar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024