Turis Berani Masturbasi di Mobil Polisi Langsung Ditahan

Jalan Joachimsthaler di Berlin, Jerman
Sumber :
  • Google Street View/Mirror.co.uk

VIVA – Seorang turis yang dilaporkan berasal dari Irlandia melakukan perbuatan tak senonoh saat diamankan polisi di Berlin, Jerman. Dilansir laman Mirror, turis itu malah melakukan masturbasi di bagian belakang mobil polisi kala dia diamankan dalam keadaan mabuk berat.

Mimpi Basah saat Tidur Siang Membatalkan Puasa? Ini Kata Buya Yahya

Belakangan diketahui bahwa pria tersebut berusia 31 tahun, namun tak disebutkan namanya. Dia ditahan karena dianggap melakukan tindakan menghina polisi dengan menunjukkan bagian bawah tubuhnya yang telanjang kepada polisi dan melakukan aksi seksual di depan aparat.

Setelah dibawa ke kantor polisi dan akan ditahan, dia sempat tak sadarkan diri lalu tidur dalam waktu yang cukup lama. Aksi cabul pria itu saat berada dalam mobil polisi di jalan Joachimsthaler kini tengah dalam tahap penyelidikan.

Kecanduan Onani? Hati-hati Bisa Sebabkan Pembengkakan hingga Pengelupasan Kulit Area Intim

"Awalnya dia ditangkap polisi karena dianggap bisa mengacau," kata Juru Bicara Polisi setempat, Martin Halweg.

Sementara setelah pelaku sadarkan diri, dia juga belum bisa dimintai keterangan karena belum bisa berpikir dan berkata-kata dengan jelas. Diduga pria tersebut menginap di salah satu hotel di Berlin.

Gampang Terangsang karena Pikiran Jorok, Begini Caranya Supaya Bisa Berhenti

Saat berada di tahanan, dia bahkan sempat meneriaki petugas hingga dianggap berusaha menyerang. Akhirnya turis tersebut masih tetap ditahan polisi.

Ilustrasi kelamin pria.

Onani Saat Puasa Ramadhan, Batalkan Puasa? Buya Yahya Beri Jawaban

Onani proses masturbasi dilakukan oleh laki-laki untuk mengeluarkan air mani. Onani ini umumnya dilakukan untuk merangsang tubuh, demi dapatkan kepuasan tanpa bersenggama

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024