Wanita Inggris Penampar Petugas Imigrasi Klaim Dipukul di Penjara Bali

Ruang penjara yang dikeluhkan warga Inggris yang tampar petugas imigrasi
Sumber :
  • Auj-e Taqaddas/Twitter

VIVA – Warga Inggris, Auj-e Taqaddas, ahli radiologi yang dijatuhi hukuman penjara di Bali mengaku mendapatkan perlakuan tak pantas bahkan mengklaim adanya penyiksaan yang dia dapatkan selama ditahan dan menjalani hukuman yang vonisnya baru dijatuhkan pekan lalu.

Declan Rice Bujuk Dua Bintang Inggris untuk Rayu Ben White Kembali ke Timnas

Auj-e Taqaddas malah menyama-nyamakan dirinya dengan jurnalis Arab Saudi Jamal Khashoggi yang tewas di Konsulat Saudi di Istanbul, Turki. Perempuan yang menampar petugas imigrasi ini karena dirinya justru overstay tersebut lantas mengunggah foto-foto bagian tubuhnya yang terlihat memar melalui akun media sosial Twitter.

Dikutip dari laman Mirror, perempuan yang bekerja sebagai peneliti bidang medis itu juga mengeluhkan buruknya fasilitas di penjara termasuk kloset toilet yang tanpa flush dan lantai tahanan yang kotor dengan sampah kertas berserakan.

Kate Middleton Jalani Kemoterapi Preventif, Benarkah Bisa Bunuh Sel Kanker 100 Persen?

Fasilitas di penjara yang terletak di Uluwatu, Bali, itu disebutnya tak pernah bersih. Dia juga mengklaim mengalami penyiksaan dua kali.

"Saya disakiti oleh petugas dan anak buahnya pada 7 Februari 2019," cuit Taqaddas melalui akun Twitter @aujtaqaddas1 disertai foto-foto di tangan kakinya terlihat ruam dan lebam.

Pujian Declan Rice untuk Kobbie Mainoo Usai Debut Bersama Timnas Inggris

"Di tahanan di Jimbaran ada 10 orang petugas imigrasi korup yang menyiksa saya. Dasar orang-orang bodoh dan idiot berseragam," cuitnya lagi.
 

Tentara Israel saat melakukan operasi militer di Gaza, Palestina

Artis hingga Komedian Inggris Minta Pemerintahnya Setop Ekspor Senjata ke Israel

Selebriti seperti Brian Cox dan Annie Lennox, pada Rabu, 27 Maret 2024, menyerukan agar pemerintah Inggris segera berhenti mengekspor senjata ke Israel.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024