Pria Tikam Pembunuh Bayi 176 Kali, Gunakan Pisau dan Obeng

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Pria yang membunuh seorang pembantai bayi bernama Ieuan Harley dinyatakan bersalah oleh pengadilan setelah membunuh David Gaut dengan menikamnya sebanyak 176 kali dengan pisau dan obeng. 

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Diketahui bahwa David Gaut merupakan narapidana pembunuh anak yang belum lama bebas setelah mendekam di penjara selama 32 tahun. Dia membunuh bayi berusia 15 bulan itu tahun 1985 silam.

Dikutip dari laman Metro, para juri menyatakan David Osborne yang awalnya menjadi tersangka kasus itu, tak bersalah. Osborne merupakan tetangga David Gaut dan dinyatakan tak bersalah atas kasus pembunuhan meski dia mengetahui insiden berdarah itu.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Selama persidangan di Pengadilan Newport Crown, Australia, Gaut dibunuh beberapa bulan lalu setelah tetangganya mengetahui bahwa dia dihukum atas pembunuhan seorang bayi bernama Chi Ming Shek tahun 1985. Awalnya Gaut mengaku dia dipenjara karena membunuh seorang tentara.

Namun tetangganya itu mengetahui pembunuhan sadis terhadap anak yang dilakukannya melalui website Black Kalendar yaitu situs yang berisi daftar pembunuh di Inggris. Diketahui bahwa Gaut baru pindah ke lingkungan apartemen itu enam pekan sebelum akhirnya dia dibunuh.

Sementara tetangga lainnya bernama Alford mengaku saat dia memperlihatkan daftar itu kepada Harley, terlihat Harley terkejut bahkan merasa syok mengetahui penghuni baru adalah pembunuh bayi.

Top Trending: Sopir Bis Bawa Penumpang Makan di Rumah Mertua hingga Ramalan Jayabaya

Tak lama, dia lalu membunuh Gaut dengan menikamnya hingga 176 kali menggunakan pisau dan obeng. 

Sementara dua tetangga lainnya termasuk Osborne memang sempat membantunya untuk menyingkirkan mayat Harley. Osborne mengaku awalnya dia mendengar teriakan Gaut dan kemudian mendatangi apartemennya dan melihat Harley di sana. Dia panik dan mempertanyakan perbuatan Harley namun akhirnya ikut membantu pelaku dalam hal menyingkirkan barang bukti. 
 

Ilustrasi garis polisi.

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dicor Dalam Rumah di Cimahi

Korban diduga dibunuh tukang kebunnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024