Heboh Model Venezuela Diseruduk Babi Hutan Saat Pemotretan Bikini

Model kebugaran digigit babi hutan saat beraksi
Sumber :
  • Instagram @michelle_lewin/rt.com

VIVA – Model bikini dan kebugaran asal Venezuela, Michelle Lewin mengalami serangan babi hutan, yang menyundul dan sempat sedikit menggigit bagian belakang tubuhnya, saat model itu melakukan pemotretan di Kepuluan Bahama, Amerika.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Dalam video, terlihat Lewin sempat berteriak dan kabur, saat seekor babi hutan menyeruduk bokongnya.

Sementara itu, dua babi kecil lainnya juga sempat sedikit mengejar model baju renang itu. Video dan foto-fotonya cedera karena babi hutan, lantas diunggah Michelle Lewin di Instagram sebagaimana dikutip dari laman rt.com belum lama ini.

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan

Model berusia 32 tahun itu memang sedang syuting di sebuah pulau di Bahama, yang disebut pantai Big Major Cay, yang juga dikenal dengan sebutan pantai Babi. Di area berpantai itu memang akan sangat mafhum ditemui hewan babi, termasuk babi liar. 

Babi-babi di sana juga biasanya berenang berkelompok dan hal ini yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Sementara itu, aktivis satwa justru menyalahkan Michelle Lewin dan timnya yang mengadakan syuting di area itu tanpa memikirkan adanya kemungkinan gangguan babi. 

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Usai video sundulan babi itu diunggah di akun Michelle Lewin, pengunjung akunnya dalam sehari hingga lima juta orang dan video itu lantas menjadi viral. (asp)

Model Cantik AI  Lily Rain

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Seorang model berbasis AI, menjadi perbincangan karena kontennya yang diunggah. Ia berhasil memperoleh pendapatan sebesar US$20.000 atau sekitar Rp317 juta per bulan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024