Hewan Jaguar Menyerang Wanita yang Ingin Selfie dan Mendekatinya

Black panther/puma yang menyerang wanita sedang selfie di AS
Sumber :
  • CNN Amerika Serikat

VIVA – Hewan jaguar atau macan hitam menyerang seorang wanita di wilayah kebun binatang Arizona, Amerika Serikat. Akibatnya, wanita tersebut mengalami luka-luka termasuk perobekan kulit yang menyebabkan dia harus mendapatkan perawatan medis.

Anak 8 Tahun Tewas Akibat Penembakan di Mal Alabama AS

Dikutip dari laman CNN Amerika Serikat, serangan hewan buas itu terjadi pada hari Sabtu petang pekan lalu di Wildlife World Zoo in Litchfield Park kata Shawan Gilleland dari Departemen Kepolisian Hutan setempat.

Disebutkan bahwa pengunjung tersebut memang sampai melawati batas aman yang sudah ditetapkan. Dia melakukannya karena ingin melakukan selfie 'swafoto" dengan lebih dekat agar hewan itu bisa menjadi latar belakang fotonya.

Amerika Serikat Sita 13 Ton Rambut Impor dari Xinjiang

"Pengunjung tersebut mengalami serangan yang menyebabkan luka dari salah satu jaguar betina. Paramedis sudah langsung diturunkan. Perhatian agar batas aman kandnag hewan harus dipatuhi," dicuitkan akun resmi kebun binatang melalui Twitter.

Perempuan berusia 30 tahunan tersebut sempat dibawa ke rumah sakit dan dalam keadaan selamat. Menurut keterangan saksi, jaguar menyerangnya tatkala si wanita tengah bersiap menjepret diri dan berswafoto. (ase)

Update Corona di Dunia: 10,1 Juta Orang Terpapar, 502.998 Meninggal
BBC Indonesia

Viral Foto Jaguar Terluka, Simbol Kehancuran Hutan Raksasa Brasil

Foto seekor jaguar terluka tunjukkan skala kerusakan kerusakan hutan.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2020