Logo ABC

Ruecha Tokputza Disebut Paedofil Paling Buruk di Australia

Ruecha Tokputza melakukan penganiayaan seksual terhadap sedikitnya 13 anak--anak dan menyatakan bersalah atas 51 tuduhan.
Ruecha Tokputza melakukan penganiayaan seksual terhadap sedikitnya 13 anak--anak dan menyatakan bersalah atas 51 tuduhan.
Sumber :
  • abc

Di Adelaide (Australia Selatan), seorang pedofil Ruecha Tokputza telah digambarkan sebagai pelanggar seks terhadap anak-anak paling buruk di Australia.

Tokputza telah mengaku bersalah melakukan penganiayaan seksual terhadap belasan anak-anak di Australia dan Thailand.

Selama masa enam setengah tahun, korban yang dianiaya Tokputza berjumlah 13 orang, dan di antaranya ada yang baru berusia 15 bulan.

Di antara beberapa penganiayaan tersebut, Tokputza yang berusia 31 tahun merekam dan membagi-bagikan video rekaman lewat internet.

Tokputza, yang lahir di Bangkok (Thailand) melakukan berbagai tindakan seksual terhadap para korbannya, dan melakukan beberapa tindakan tersebut di Adelaide dan yang lainnya ketika dia berada di Thailand.

Dia menyatakan diri bersalah atas 51 tuduhan termasuk tindak penganiayaan seksual, berhubungan seksual dengan anak berusia 14 tahun, dan melakukan hubungan seksual dengan seorang anak di luar Australia.

Semua tindak yang dilakukannya berlangsung dari bulan Juni 2011 sampai bulan Januari 2018 ketika dia ditangkap.