Kerumunan Belasan Batita Diseruduk Mobil, Empat Anak Kritis

Lokasi van menabrak kerumunan anak daycare di Jepang
Sumber :
  • NHK

VIVA – Lima belas orang menjadi korban penabrakan brutal terhadap kelompok anak prasekolah di Jepang. Anak-anak tersebut berada di luar area ruang daycare mereka, berusia dua hingga tiga tahun (batita) di Kota Otsu, Jepang, yang merupakan Ibu Kota Prefektur Shiga. Insiden itu terjadi pada Rabu pagi, 8 Mei 2019, dikutip dari laman Sputniknews.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Empat anak, kini dalam kondisi tak sadarkan diri dan keadaannya dilaporkan kritis. Sementara itu, sembilan anak lainnya dirawat di rumah sakit beserta dua orang tutor mereka, yang juga mengalami luka-luka.

Disebutkan, anak-anak beserta tutor mereka sedang berdiri di pinggir jalan tak jauh dari area penyeberangan, menunggu waktu mereka menyeberang, saat tiba-tiba sebuah kendaraan malah menabrak mereka. 

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Tabrakan mobil tersebut, juga menyebabkan adanya mobil lain yang terseruduk dan hilang kendali hingga mengalami kerusakan parah. Mobil yang dihantam tersebut, masih ada di lokasi kejadian.

Investigasi kasus ini, kini masih dilakukan. (asp)

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai
Ilustrasi asuransi.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Saat jalan raya semakin ramai dan kondisi berkendara semakin sulit, kemungkinan terjadinya tabrakan berpotensi meningkat. Asuransi dibutuhkan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024