Rangkaian Pembunuhan Pakai Panah Otomatis Gegerkan Jerman

Peta Jerman dan Bavaria
Sumber :
  • Sumber BBC

VIVA – Pembunuhan dengan menggunakan crossbow yakni senjata panah bersilang otomatis yang diketahui muncul sejak abad pertengahan menggegerkan Jerman dan Bavaria. Setelah belum lama ini polisi Jerman menemukan tiga orang tewas akibat ditembak crossbow di sebuah hotel dekat Passau, daerah perdesaan Bavaria, ditemukan dua lagi jenazah dua orang perempuan di sebuah flat.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Flat itu terletak di Wittingen, Jerman yang berjarak sekitar 400 miles dari Passau, tempat tiga korban lebih awal ditemukan. Kelima orang itu meregang nyawa akibat tembakan demi tembakan senjata crossbow.

Dikutip dari laman BBC, tiga orang korban di hotel di Passau adalah dua wanita dan seorang pria. Mereka memesan kamar tidur double dengan ekstra kasur. Ketiganya tewas dengan tembakan antara lain di leher, di dada, di dagu, di tenggorokan dan bagian tubuh lainnya. Pria dan wanita diduga adalah pasangan yang berusia 53 tahun dan 33 tahun. Sementara wanita di extra bed berusia 30 tahun diketahui adalah salah satu penghuni flat di Wittingen tersebut.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Sementara jaksa wilayah, Walter Feiler mengatakan, pria korban tersebut ditembak dua kali di bagian kepala dan tiga kali di dada. Sementara korban wanita yang berada di sebelahnya juga terkena di bagian kepala dan dada.

Sementara penemuan mayat di sebuah flat di Wittingen terjadi pada Senin kemarin. Mereka belum bisa memastikan sudah berapa lama mayat-mayat korban terbujur di dalam flat.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

"Mayat ditemukan karena tetangga mereka merasa curiga dan mendengar adanya pembunuhan di Passau. Mereka melapor ke polisi bahwa kotak pos penghuni flat sebelah penuh dan sudah jatuh-jatuh tak diambil dan bau busuk muncul dari flat," kata Feiler.

Walaupun kelima korban tersebut sama-sama tewas akibat senjata crossbow namun polisi hingga saat ini masih menyelidiki keterkaitan pasti antara dua kasus itu. Lima orang korban seluruhnya diidentifikasi sebagai warga negara Jerman. (dau)

Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024