Bak Mukjizat, Pria Selamat dengan Menggigit Lidah Beruang Penyerangnya

Pria selamat dari serangan beruang setelah menggigit lidah hewan itu
Sumber :
  • Siberian Times

VIVA – Seorang pria bak mukjizat selamat dari serangan seekor beruang setelah dia berhasil menggigit lidah beruang ganas tersebut. Nikolay Irgit, pria berusia 35 tahun itu menyebutkan bahwa awalnya dia diserang dan beruang itu merobek kulit kepalanya.

Viral Terekam Panda Duduk Santai Layaknya Manusia

Oleh karena posisinya berada di samping dan berdekatan dengan lidah beruang, maka dengan kemungkinan kecil bisa selamat, dia meraih dan menggigit lidah beruang itu sekuat tenaga hingga terdengar suara meraung yang sangat keras.

Dilansir laman Mirror, pria yang merupakan ayah tiga anak tersebut menunjukkan luka parah di bagian kepala dan matanya yang cedera parah hingga bengkak akibat serangan beruang. Dia kemudian dianggap pahlawan di Rusia karena selamat dri serangan beruang.

Begini Penampakan Beruang Hasil Perkawinan Silang Antarspesies

Sementara itu, sehari-hari pria tersebut bekerja sebagai pengurus dan petugas gedung sekolah itu mengatakan, beruang itu tiba-tiba menyerangnya saat dia pergi ke area pegunungan bermaksud berburu rusa dan mengambil tanduk rusa untuk dijual. Berat beruang diperkirakan setengah ton. 

Pria tersebut mengaku saat itu juga sedang tak memegang senjata maupun alat yang bisa digunakan untuk menyelamatkan diri. Saat diserang, dia mengatakan tak memikirkan lagi soal hidup atau mati, namun harus melawan sekuatnya sebelum beruang itu merobek seluruh wajah hingga kepalanya.

Momen Langka! Bayi Beruang Hitam Himalaya Berhasil Lahir di Bali Safari 

Setelah selamat dari serangan beruang, dia kembali ke rumahnya dan istrinya marah karena pria itu membahayakan diri dengan pergi ke area pedalaman Siberia sendirian.

"Saya awalnya takut sekali dan mengira akhir hidup saya. Namun pada satu titik saat berjuang saya tak lagi peduli soal hidup atau mati," kata Nikolay Irgit dalam sebuah wawancara.

Kartika Putri

Wajah Kartika Putri Penuh Luka Melepuh! Netizen Heboh!

Kabar kurang menyenangkan datang dari Kartika Putri. Melalui unggahannya di, Kartika Putri memperlihatkan sejumlah area wajahnya mengami luka seperti melepuh

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024