Geger Miliarder Paedofil Mengaku Mak Comblangi Trump-Melania

Donald Trump dan Melania
Sumber :
  • Twitter Donald Trump

VIVA – Miliarder yang terkenal dalam bidang industri keuangan, Jeffrey Epstein, asal Amerika Serikat, terancam hukuman 45 tahun penjara atas kasus dugaan trafiking yang berkaitan dengannya dan disebut mengeksploitasi banyak perempuan di bawah umur.

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Namun, anehnya setelah ditahan, Epstein mengatakan, dia adalah mak comblang yang mempertemukan Presiden Donald Trump dengan Melania hingga mereka kemudian menikah.

Dilansir laman Sputniknews, Epstein ditahan saat ini juga dengan jerat pasal paedofil. Namun, dia membantah semua itu dan malah membesar-besarkan bagaimana Trump bertemu dengan Melania. 

Pendiri Partai PNVD yang Ingin Legalkan Seks dengan Anak Ditangkap

Namun, Melania mengatakan bahwa dia bertemu dengan Donald Trump di Club Kit Kat di Manhattan pada 1998. Pada saat itu, kata dia, Trump sudah bercerai dengan istrinya dan kemudian dia meminta nomor telepon Melania. 

Sementara itu, Trump menyebutkan bahwa dia sudah sangat lama tidak bertemu Epstein, bahkan berpuluh tahun akibat adanya konflik di antara mereka.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Dalam wawancara dengan New York Magazine tahun 2002, Trump memang pernah menyebutkan bahwa Epstein adalah penggandrung wanita cantik yang memang banyak di antara mereka masih sangat muda.

Pada periode yang hampir sama, mantan Presiden AS Bill Clinton yang dikenal adalah teman Epstein, mengatakan, dia sama sekali tak tahu semua dugaan kejahatan yang dilakukan Epstein.

Diketahui, pada saat mansion atau rumah mewah Epstein digeledah, ditemukan ratusan foto porno dan foto-foto yang mengumbar seksualitas yang objeknya sebagian adalah anak di bawah umur.

Penyelidikan terhadap Epstein hingga kini masih berlanjut. Dia juga menghadapi tuduhan skandal seks sejak 2008 silam. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya