Teror di El Paso Texas, Donald Trump: Mengerikan, Banyak yang Terbunuh

Earpiece menempel di telinga Presiden AS Donald Trump.
Sumber :
  • Yahoo Finance

VIVA – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump ikut menyoroti teror penembakan maut di El Paso, Texas, Sabtu waktu setempat. Teror ini dilaporkan, membuat sejumlah orang terbunuh.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

"Penembakan yang mengerikan di El Paso, Texas. Laporan sangat buruk, banyak yang terbunuh," demikian pernyataan Trump, dikutip dari akun Twitternya, Minggu 4 Agustus 2019.

Dia menekankan pemerintah akan memperhatikan insiden ini, dengan menggandeng otoritas lembaga terkait. Dukungan total akan diberikan kepada korban teror ini.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

"Bekerja dengan otoritas negara dan penegakan hukum. Berbicara kepada gubernur untuk menjanjikan dukungan total dari pemerintah federal. Tuhan beserta kalian semua!" jelas Trump.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Sebelumnya, insiden teror maut terjadi di El Paso, Texas. Sejumlah orang dilaporkan tewas dalam aksi teror yang dilakukan di area mal Cielo Vista.

Dilansir dari Aljazeera, Minggu 4 Agustus 2019, pejabat negara bagian Texas, AS, mengatakan banyak orang terbunuh dalam insiden mengerikan itu. Satu orang diduga pelaku disebut sudah ditahan.

Polisi Texas pada Sabtu. mengatakan bahwa mereka memiliki "laporan multi" dari beberapa penembak di area mal itu.

Dari keterangan sejumlah pejabat, diketahui rangkaian teror tembakan ini menyebabkan 15 sampai 20 korban. Namun, belum dipastikan jumlah yang tewas.

Juru bicara kepolisian Texas, Enrique Carrillo mengatakan, usai rangkaian teror tersebut, pelaku penembakan langsung dicokok. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya