Logo ABC

Pemimpin Geng Brasil Berusaha Kabur dengan Berpura-pura Jadi Putrinya

Topeng dan wig yang dikenakan da Silva untuk berpura-pura menjadi putrinya.
Topeng dan wig yang dikenakan da Silva untuk berpura-pura menjadi putrinya.
Sumber :
  • abc

Ada berbagai cara bagi narapidana untuk melarikan diri dari penjara, dan di Brasil bahkan dengan berusaha mengorbankan anak sendiri.

Seorang pemimpin gang di Brasil mencoba melarikan diri dengan berpura-pura menjadi putrinya, di saat anaknya berkunjungan, dan bermaksud keluar dari pintu utama seolah-olah dia anaknya.

Brazilian prisoner attempts to escape in silicone mask and...

Space to play or pause, M to mute, left and right arrows to seek, up and down arrows for volume. Brazilian prisoner attempts to escape in silicone mask and women's clothes ( ABC News )


Namun petugas penjara melihat bahwa perilaku gugup yang diperlihatkan napi bernama Clauvino da Silva, yang juga dikenal dengan nama "Shorty", di saat dia berusaha keluar dari penjara di kota Rio de Janeiro membuat petugas jadi curiga.

Rencana da Silva pada mulanya adalah akan meninggalkan putrinya yang berusia 19 tahun di penjara.

Polisi masih mengadakan penyelidikan apakah putri da Silva juga terlibat dalam usaha bapaknya untuk melarikan diri dari penjara Gericino hari Sabtu (3/8/2019) tersebut.

Kantor Lembaga Pemasyarakatan Rio de Janeiro telah menunjukkan gambar-gambar dimana da Silva mengenakan topeng menyerupai anak perempuan dan wig rambut panjang hitam, mengenakan celana jins ketat, dan kaos berwarna merah muda, dengan gambar donut.