Logo BBC

Sadis, Tiga Anak Perempuan Bunuh Ayahnya Ketika Lagi Tidur

The sisters (L-R) and their ages in July 2018: Angelina (18), Maria (17), Krestina (19) - Getty Images
The sisters (L-R) and their ages in July 2018: Angelina (18), Maria (17), Krestina (19) - Getty Images
Sumber :
  • bbc

Tiga anak perempuan menikam dan menghantam ayahnya sendiri yang sedang tidur hingga meninggal dunia di apartemen mereka di Moskow, Rusia pada Juli 2018.

Penyelidik memastikan bahwa sang ayah selama bertahun-tahun menyiksa ketiga remaja putri itu secara fisik maupun psikologis.

Ketiganya didakwa melakukan pembunuhan, dan kini menjadi perdebatan besar di Rusia. Lebih dari 300 ribu tanda tangan dikumpulkan dalam sebuah petisi guna meminta agar mereka dibebaskan.

Apa yang terjadi?

27 Juli 2018 malam, Mikhail Khachaturyan memanggil ketiga putrinya, yakni Krestina, Angelina, dan Maria secara bergantian ke kamarnya. Pria berusia 57 tahun itu memarahi mereka karena tidak membersihkan apartemen dengan benar. Ia juga menyemprotkan gas merica ke wajah mereka.

Tak lama sesudahnya, ketika Mikhail tidur, ketiga remaja putri itu menyerangnya dengan pisau, martil, dan semprotan merica.

Sang ayah meninggal dunia akibat luka di kepala, leher, dan dada. Ia ditemukan tak bernyawa dengan 30 luka tusuk. Ketiga remaja ini kemudian memanggil polisi dan mereka ditangkap di lokasi.