Foto Ciuman Melania Trump dan Justin Trudeau Hebohkan Dunia

Melanie Trump dan Justin Trudeau
Sumber :
  • twitter

VIVA – Sebuah foto dari KTT G7 akhir pekan di Prancis tentang Melania Trump yang menyapa perdana menteri Kanada, Justin Trudeau, telah beredar dan menjadi viral. Foto tersebut beredar dengan beragam komentar candaan tentang pertemuan tersebut.

Fatal! PM Kanada Justin Trudeau Malah Bela Putin Saat Pidato Tentang Perang Rusia-Ukraina

Serangkaian foto, diambil oleh fotografer European Pressphoto Agency ketika para pemimpin dunia dan pasangan mereka berkumpul pada hari Minggu malam untuk "foto bersama" usai berakhirnya KTT, mengutip laman theguardians.

Foto itu diambil saat sesi pemotretan dengan para pemimpin dunia puncak dan istri-istri mereka di depan mercusuar Biarritz pada hari kedua pertemuan puncak.

Detik-detik Sebuah Mobil di Perbatasan AS-Kanada Alami Ledakan Hebat

Berdiri di tangga bersama Angela Merkel, Presiden Macron dan istrinya Brigette, Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dan suaminya Presiden Trump, Melania bergerak untuk menyambut Trudeau dengan ciuman di pipi, demikian dilansir dari laman Aol.com, Selasa, 27 Agustus 2019 

Namun, karena sudut kamera, sepertinya ibu negara itu seperti terlihat tergila-gila dengan pemimpin Kanada. Momen singkat tersebut dengan cepat langsung direspons jagat twitter dan serangkaian komentar dan meme lucu pun menjadi viral. 

Lagi Makan di Resto, PM Kanada Justin Trudeau Digeruduk Massa Pro-Palestina

“Melanie siap dengan segala risikonya,” tulis @Lanilove

 

Foto-foto Melania Trump-Trudeau mengingatkan akan momen-momen masa lalu di panggung politik global, di mana publik dengan senang hati menyaksikan foto-foto tokoh masyarakat yang sedang berinteraksi.

Pada 2016 Washington Post memuat berita lengkap dengan video di bawah judul "Michelle Obama Sungguh Suka Pangeran Harry".
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya