KDRT Belasan Tahun, Maria Kebiri Suami Sampai Mati

Ilustrasi KDRT
Sumber :

VIVA – Malang nasib wanita ini. Dia tak tahu lagi harus barbuat apa untuk menghentikan kekerasan dalam rumah tangga yang ia alami selama belasan tahun. Gelap mata, ia pun mengebiri suaminya sampai mati.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Wanita yang diidentifikasi bernama Maria itu mengakui perbuatannya di kantor polisi wilayah rumahnya di desa Obariv, Ukraina bagian utara. Dilansir melalui mirror.co.uk, Senin, 9 September 2019, Maria mengatakan bahwa dalam melakukan aksinya, dirinya hanya menggunakan sebuah kapak.

“Tersangka telah memberikan pengakuan penuh atas perbuatannya itu, langsung di TKP. Kini dia harus mendekam di penjara dengan tuduhan pembunuhan. Wanita itu mengaku menderita secara fisik dan emosi karena kekerasan yang dilakukan suaminya. Dia tidak memiliki pilihan lain untuk menghentikan kekerasan itu selain membunuh sang suami,” ujar juru bicara kepolisian Obariv, Vadim Artiukhovich.

Areum Eks T-ARA Bongkar Sikap Buruk Suami

Dipaparkan Vadim, Maria melancarkan aksinya usai sang suami pulang kerja malam. Saat idur, dia lebih dulu mencekik leher sang suami sebelum menggunakan kapak untuk memotong kepalanya. Maria juga menggunakan kapak itu untuk memotong kemaluan sang suami, yang kemudian diberikannya kepada anjing tetangga untuk dimakan.

Usai membunuh, Maria langsung keluar rumah dan terlihat oleh tetangga, Nadezhda Opanasiuk. Wanita tua itu melihat Maria yang diselimuti oleh darah sang suami. Wanita berusia 48 tahun itu mengaku pada tetangganya telah membunuh sang suami. Awalnya Nadezhda tak percaya dengan kata-kata Maria, sampai dia melihat sendiri tubuh suami Maria yang tanpa kepala.

Alami KDRT dan Dikhianati Jadi Alasan Areum Eks T-ARA Lakukan Percobaan Bunuh Diri?

Nadezhda membela Maria dengan memberikan keterangan yang membuktikan bahwa suami Maria memang kerap melakukan kekerasan fisik pada istrinya. Malah pernah semua tetangga melihat suami mengejar-ngejar Maria dengan kapak.

Atas perbuatannya, Maria terancam hukuman penjara 15 tahun.

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024