2 Bocah Indonesia Berbaju Jawa 'Nempel' dengan Paus Fransiskus

Dua anak laki-laki berpakaian Jawa dengan Paus Fransiskus.
Sumber :
  • Instagram Pope Francis @franciscus

VIVA – Dua anak laki-laki asal Indonesia mengenakan pakaian Jawa, yaitu surjan lurik dan blangkon, menjadi pembicaraan di media sosial Instagram.

Gus Yahya Sebut Rencana Paus Fransiskus Kunjungi Indonesia Sudah Didengar Sejak 2018

Sebab, mereka berdua foto bersama pemimpin umat Katolik dunia, Paus Fransiskus, di Lapangan Santo Petrus, Vatikan.

Bahkan, foto kebersamaan kedua anak itu dengan Paus Fransiskus diunggah ke akun resmi Instagram milik Paus Fransiskus, @fransiscus, seperti dikutip VIVA, Selasa, 1 Oktober 2019.

Top Trending: Sosok Ratu Judi Asal Israel Hingga Paus Puasa Nonton TV 35 Tahun

Kedua anak itu tampak menghadap ke kamera, sementara terlihat Paus Fransiskus sedang menyapa umat yang juga datang ke Lapangan Santo Petrus. Salah satu anak tersebut membawa pigura putih dengan gambar di dalamnya.

Paus Fransiskus Puasa Nonton TV Selama 35 tahun, Ini Alasannya

Foto mengenai kedua anak tersebut pun beredar dan diunggah oleh akun Instagram @mimi.julid. Di dalam video tersebut memperlihatkan Paus Fransiskus tengah mengajak sejumlah anak ke atas mobil putih.

Di atas mobil mereka nampak senang dengan sambutan Paus Fransiskus. Kedua bocah yang mengenakan blangkon dan lurik itu terlihat berbeda dengan teman-teman lainnya.

Kedua anak itu juga muncul pada foto kedua yang memperlihatkan mereka naik di atas mobil dengan atap terbuka yang digunakan Paus Fransiskus untuk menyapa umat. Terlihat Paus Fransiskus memegang tangan salah satu anak itu sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya