Biadab! Dua Remaja Bobol Makam dan Setubuhi Jasad Nenek 84 Tahun

Ilustrasi Jenazah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Remaja berbuat kenakalan sudah biasa. Tapi apa yang dilakukan oleh dua remaja asal Filipina ini benar-benar keterlaluan dan di luar akal sehat!

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Keduanya diciduk pihak berwajib setelah membobol makam Isabel Bastatas, nenek berusia 84 tahun. Enggak berhenti di situ, mereka juga dengan tega menyetubuhi jasad si nenek.

Ulah keduanya terbongkar saat keluarga Isabel mendatangi makam keesokan hari dan mendapati peti jenazah dalam keadaan terbuka. Menurut media setempat, dilansir dari the sun, keluarga juga terkejut karena makam telah dirusak.

Polri: Pengemudi GranMax Kecelakaan Maut KM 58 Alami Microsleep

Yang lebih prihatin, kaki Isabel terjulur keluar dari dalam peti jenazah. Keluarga makin terguncang saat sadar jenazah Isabel telah disetubuhi. Pasalnya, jenazah si nenek tidak mengenakan pakaian dalam dan ada tanda-tanda bekas persetubuhan.

Baca juga: Gaji Rp5,9 Juta, Tengok Isi Garasi Bupati Banjarnegara?

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Isabel dimakamkan pada 29 September 2019. Kepolisian kota Digos segera menyelidiki peristiwa itu dan menangkap dua tersangka. Identitas mereka tidak bisa diekspose untuk alasan keamanan.

Letnan Kolonel Ernesto Castillo mengatakan dua remaja tersebut bisa dijadikan tersangka karena Isabel dikubur bersama barang-barang berharga. "Mereka ditahan setelah para saksi mendatangi kantor polisi untuk membantu investigasi," kata Ernesto.

Polisi masih menyelidiki barang apa yang telah dicuri dari makam dan apa yang terjadi dengan jenazah Isabel. Para tersangka menolak semua tuduhan dan telah dipindahkan dalam penahanan departemen sosial. Anggota keluarga Isabel menyatakan akan melakukan tuntutan hukum kepada orang tua para tersangka.

Perbuatan tercela kedua remaja yang menyetubuhi jenazah termasuk penyimpangan seksual yang disebut Necrophilia. Necrophilia adalah kelainan seksual di mana seseorang mempunyai hasrat seksual terhadap mayat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya