Cantik dan Terkenal, Cheerleader Ini Ditemukan Tewas Hebohkan Kampus

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kampus Universitas Durham digemparkan dengan kematian seorang mahasiswi jurusan Matematika yang cantik, populer dan dikenal periang. Mahasiswi bernama Alexandra Wilshaw tersebut ditemukan dalam kondisi menggantung dirinya di kamarnya di asrama mahasiswa.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Saat ditemukan tergantung dalam kondisi kritis, Wilshaw sempat dilarikan ke rumah sakit di Durham, Inggris. Namun nyawanya tak lagi bisa tertolong sebagaimana dikutip dari laman Mirror yang dilansir dari laman VIVAnews.

Kematian Wilshaw ini menggemparkan kampus dan juga masyarakat kota tersebut lantaran tidak ditemukan adanya gejala depresi dalam kehidupan Alexandra Wilshaw. dia bahkan dikenal sebagai mahasiswi cantik dan merupakan anggota tim pemandu sorak atau cheerleader.

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

Namun akhirnya dia tewas diduga bunuh diri dalam usia 21 tahun. Perempuan muda asal Bourne, Linolnshire, Inggris itu dinyatakan mati tak lama setelah berada di rumah sakit.

Ibundanya, Carol Fowkes (51) menjelaskan dukanya yang sangat mendalam. "Kami tak tahu kalau ada yang tak beres. Dia selalu tampak bahagia dan baik-baik saja saat kontak lewat Facetime. Saya pasti akan menanyakan kalau ada yang tampak tak beres. Namun dia kelihatan selalu bahagia," kata Carol Fowkes.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Peringatan akan kematian Alexandra dihajat oleh keluarganya belum lama ini dengan mengenang wanita muda tersebut sebagai pribadi yang bahagia, lincah dan dikenal banyak orang.

AS, wanita cantik yang membuat laporan perampokan palsu di Markas Polres Gresik. (Foto: Tofan Bram Kumara/Viva Jatim)

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Wanita cantik, AS (24 tahun), harus berurusan dengan aparat kepolisian dari Polres Gresik, Jawa Timur, gara-gara membuat laporan palsu. Awalnya dia melapor jadi korbannya

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024