Pangkalan Militer AS Kembali Diteror, 4 Tewas dan Belasan Lainnya Luka

Pangkalan Militer Angkatan Laut Amerika Serikat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Beberapa hari lalu, pangkalan militer Amerika Serikat di Pearl Harbor, Hawaii dibuat gempar. Seseorang melepaskan tembakan, hingga menewaskan dua orang warga sipil. Pelaku kemudian bunuh diri.

Gathan Saleh Bakal Lakukan Rekonstruksi Kasus Penembakan di Jatinegara Hari Ini

Kini, peristiwa yang tidak jauh berbeda kembali terjadi. Lokasinya adalah pangkalan angkatan laut AS di Florida. Seorang warga Arab Saudi yang tengah mengikuti kelas teori, tiba-tiba mengeluarkan senjata dan menembaki tentara lainnya.

Akibat peristiwa itu, tiga orang dikabarkan tewas dan belasan lainnya mengalami luka-luka. Dilansir dari Aljazeera, Sabtu 7 Desember 2019, petugas sherif yang mendapat laporan kemudian tiba di lokasi untuk mengamankan pelaku.

Satu Keluarga Ditangkap, Diduga Terlibat Penembakan Brutal di Gedung Konser Rusia

Namun, tersangka yang tidak diketahui identitasnya itu juga menghujani petugas keamanan dengan peluru. Setelah aksi drama selama beberapa menit, salah seorang sherif yang terluka akhirnya bisa menembak mati pelaku.

Menurut salah satu petugas sherif yang tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, saat masuk ke kelas tempat peristiwa terjadi, ia merasa seperti melihat adegan dalam film aksi.

Pengakuan Oknum Polisi di Sumsel Nekat Tembak Debt Collector

Usai mendengar adanya teror tersebut, Raja Salman kemudian menelepon Presiden AS, Donald Trump dan menyatakan turut berduka. Ia berjanji, akan mencari tahu mengapa peristiwa itu bisa terjadi.

Buket bunga di depan gedung konser berdarah Crocus City Hall di Moskow

100 Orang Masih Hilang Dalam Aksi Penembakan di Gedung Konser Moskow

Komite Investigasi Rusia, pada Rabu, 27 Maret 2024, menerbitkan daftar nama yang mengidentifikasi 140 orang yang dipastikan tewas insiden penembakan di gedung konser

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024