Ajaib, Bayi 3 Bulan Tak Luka Walau Mental Ditabrak Mobil Pria Teler

Detik-detik bayi mental ditabrak mobil sedang pria mabuk.
Sumber :
  • Repro

VIVA – Ada kecelakaan mengerikan terjadi di Kota Energodar, Ukraina. Seorang bayi tiga bulan terpental dan terbang setelah kereta dorongnya ditabrak secara brutal oleh mobil sedan.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Peristiwa itu terjadi dua hari lalu waktu setempat. Seperti dikutip VIVA.co.id dari situs lokal setempat, Rabu 12 Februari 2020.

Kecelakaan terjadi ketika sang bayi sedang menyeberangi jalan bersama ibunya bernama Maria Tkachenko. Mereka menyeberang di jalur yang tepat yaitu di zebra cros.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Saat Maria dan bayi yang dibawa dengan kereta dorong sudah hampir sampai ke seberang jalan, tiba-tiba saja dari arah kiri mereka melaju sebuah mobil sedan putih. Mobil itu melaju sangat kencang dan menabrak kereta dorong bayi.

Dalam hitungan sepersekian detik kereta dorong itu terhantam kencang dan terbang melayang di udara. Bahkan terpental hingga beberapa meter ke depan.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Detik-detik bayi mental ditabrak mobil sedang pria mabuk.

Maria pun menjerit histeris dan berlari menghampiri kereta dorong yang terhempas jauh. Warga yang ada di sekitar lokasi juga memberikan pertolongan. Sopir mobil sedan juga menghentikan mobilnya dan ikut menolong korban.

Dan sungguh ajaib, walau tertabrak mobil yang melaju dalam kecepatan tinggi serta terpental jauh, tapi bayi itu lolos dari maut. Bahkan saat diperiksa di Rumah Sakit Anak Daerah Zaporozhe, dokter menyatakan tak ada luka dan cedera serius yang dialami bayi dalam kecelakaan itu.

Sementara itu, berdasarkan hasil penyelidikan kepolisian terungkap bahwa pengemudi sedan itu mengendarai mobil dalam kondisi mabuk berat. Atas perbuatannya itu sopir sedan terancam kurungan tiga tahun penjara.

Namun, Maria menolak jika sopir itu dibui, dia lebih memilih petugas memberikan hukuman berupa pencabutan Surat Izin Mengemudi

"Saya tidak ingin dia menjalani hukuman penjara, tetapi saya ingin SIM-nya dihapus," kata Maria.

Meski tak mengalami luka serius, bayi korban kecelakaan itu tetap menjalani perawatan medis hingga beberapa hari ke depan di rumah sakit tersebut.

Baca: Ngeri, Wanita Misterius Kepergok Sebarkan Wabah Maut COVID-19 di Mobil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya