Logo ABC

Ngerinya, Pria Diduga Bakar Hidup-hidup Istri dan 3 Anaknya di Mobil

Hannah dan Rowan Baxter bersama ketiga anak mereka. Kelimanya tewas dalam insiden yang diduga polisi sebagai aksi pembunuhan yang diakhiri dengan bunuh diri.
Hannah dan Rowan Baxter bersama ketiga anak mereka. Kelimanya tewas dalam insiden yang diduga polisi sebagai aksi pembunuhan yang diakhiri dengan bunuh diri.
Sumber :
  • abc

Seorang Ibu dan ketiga anaknya tewas di dalam mobil yang diduga dibakar oleh suaminya di kawasan Camp Hill, Brisbane, Australia. Suami dan istrinya tersebut diketahui sudah tidak hidup bersama lagi.

pembunuhan-bunuh-diri

  • Hannah Baxter, ibu dari ketiga anak meninggal dunia di rumah sakit Rabu malam (19/02)
  • Rowan Baxter, ayah dan ketiga anaknya tewas di tempat kejadian
  • Ada warga yang mencoba menolong mengeluarkan mereka dari mobil

Hannah Clarke, yang juga dikenal sebagai Hannah Baxter, 31 tahun, sempat dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Ia akhirnya meninggal dunia karena luka yang dideritanya.

Ketiga anak dari pasangan tersebut yang berusia enam, empat, dan tiga tahun, tewas di dalam kendaraan, Rabu pagi (19/02), sekitar pukul 8.30.

Suami Hannah, Rowan Baxter, mantan atlet rugby profesional dari klub Warriors di Selandia Baru, tewas akibat luka tusukan yang dilakukannya sendiri di jalan setapak dekat mobil tersebut, setelah diduga menyiram keluarganya dengan bensin.

Hannah sempat melompat keluar dari mobil dan berteriak, "ia menyiram saya dengan bensin".

The three children of Hannah and Rowan Baxter - Aaliyah, Trey and Lainah Baxter - float on a surfboard in the water at a beach.
Aaliyah, Trey and Lainah Baxter, ketiga anak Rowan dan Hannah Baxter. Hannah dan ketiga anaknya tewas di mobil yang diduga sengaja dibakar. Rowan ditemukan tewas di dekat mobil yang terbakar dengan bekas luka tusuk.

Facebook