Kota Suci Qom Diserang Corona, 18 Orang Meninggal Dunia

Pasien corona.
Sumber :
  • RFI Hausa

VIVA – Virus mematikan corona alias COVID-19 benar-benar sudah sangat mengganas. Kali ini virus itu sudah menyerang wilayah Timur Tengah.

Ternyata Ada Deretan negara Sekutu Iran yang Bentuknya Bukan Negara

COVID-19 terdeteksi telah menyerang Timur Tengah setelah enam warga Kota Teheran, Iran, dikabarkan meninggal dunia akibat virus ini.

Yang lebih mengerikan lagi, virus ini pertama kali ditemukan menyerang Kota Suci Qom. Dua orang meninggal sekaligus di kota ini.

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Bahkan, laporan terbaru korban tewas akibat corna di Iran hingga Minggu 23 Februari 2020, sudah meningkat jadi 18 orang.

Sejauh ini berdasarkan data resminya yang diterbitkan Coronavirus COVID-19 Global Cases by Johns Hopkins CSSE, di Iran tercatat sudah 28 orang terinfeksi corona.

Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?

Sejauh ini Pemerintah Iran telah melakukan langkah antisipasi, salah satunya menutup semua sekolah yang ada di Kota Qom. Tak hanya itu pemerintah juga memberlakukan pembatasan perjalanan bagi warga.

Sementara itu, serangan corona di Iran telah memicu pertikaian. Di Provinsi Gilan, Iran Utara, terjadi kerusuhan yang melibatkan petugas keamanan dengan pengunjukrasa.

Kerusuhan pecah setelah petugas keamanan berusaha membubarkan massa pengunjukrasa yang mengepung Rumah Sakit Noorani. Pengunjukrasa akhirnya bisa dipukul mundur.

Unjukrasa digelar karena massa merasa kecewa dengan kebijakan pemerintah dalam menangani wabah mematikan corona.

Baca: Takut Spermanya Hamili Anak Orang, Abu Janda Berenang Pakai Kondom

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya