Video Mengerikan, Tentara Israel Buldoser Mayat Warga Palestina

Buldoser Israel seret mayat warga Palestina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Perbuatan tak terpuji dilakukan tentara Israel. Mereka baru saja menyeret mayat seorang warga Palestina di Jalur Gaza dengan menggunakan buldoser.

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Tindakan tak manusiawi pasukan Yahudi itu tersiar setelah video rekamannya beredar luas di dunia.

Kantor berita  Al Jazeera  bahkan menjadikan rekaman video kekejaman tentara Israel itu sebagai berita terpanas hari ini, Senin 24 Februari 2019

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

Dalam video berdurasi 2 menit 13 detik itu terlihat detik-detik mengerikan saat tentara Israel dengan buldosernya memperlakukan mayat warga Palestina secara keji.

Mayat itu dihantam dengan blade depan buldoser, lalu tanahnya dikeduk dan setelah itu mereka menggantung mayat di blade buldoser dalam posisi terbalik

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Warga Palestina yang berada di lokasi berusaha menggagalkan upaya buldoser untuk membawa jenazah itu. 

Mereka melempari buldoser dengan batu dan benda keras lainnya. Hanya saja perlawanan itu tak membuat buldoser mundur. Malah entah disengaja atau tidak operator buldoser menancapkan mata pisau blade ke tubuh jenazah.

Dari kejauhan terlihat jenazah itu tergantung dengan posisi kepala ke bawah. Tanpa belas kasihan, tentara Israel membawa pergi jenazah itu dalam kondisi masih tergantung di pisau atau blade buldoser itu.

"Sebuah video, yang dibagikan secara luas di media sosial, tampaknya memperlihatkan buldoser tentara Israel menyeret mayat di Gaza," tulis Al Jazeera dalam keterangan videonya.

Berikut videonya: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya