Pasien Meninggal akibat Corona Terbanyak di Italia setelah China

Colosseum, Roma, Italia
Sumber :

VIVA – Badan Kesehatan Dunia (WHO) memperingatkan dunia atas wabah virus Corona Covid-19 yang menyebar bahkan ke wilayah yang sepertinya tidak diprediksi. Virus Corona Covid-19 menyebar di Barat dan Italia baru-baru ini mengumumkan bertambah lagi 27 orang meninggal dunia akibat Corona dilansir laman Aljazeera, Rabu 4 Maret 2020.

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Di seluruh dunia setidaknya ada 92.000 kasus virus Corona. Sementara jumlah kematian akibat Corona dicatat WHO sudah 3.110 orang.

Sementara stok masker dan kacamata khusus paramedis yang menangani Corona juga disebutkan mulai menipis. Oleh karena itu WHO mengingatkan jangan sampai ada penyalahgunaan.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Sementara di Amerika Serikat yakni di Washington diketahui ada 27 kasus virus Corona yang mana ada 9 kematian yang dicatat akibat infeksi Covid-19 itu.

Yang mengejutkan, total angka kematian akibat Corona Covid-19 di Italia angkanya sudah 79 orang. Dengan demikian Italia menjadi negara di luar China yang jumlah korban meninggal terbanyak setelah sebelumnya adalah Iran.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Otoritas Italia menyebut bahwa 27 orang meninggal dalam kurun waktu 24 jam. Angka kematian di Italia melewati korban meninggal akibat Corona di Iran yang melaporkan 77 kematian.

Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024