Bocah 3 Tahun Dicabuli Orang Tak Dikenal di Toilet McDonald's

Pemerkosa anak di gerai Mc D Chicago
Sumber :
  • Chicago PD via Metro

VIVA – Bocah perempuan berusia 3 tahun mengalami pemerkosaan oleh orang tak dikenal di salah satu gerai restoran cepat saji McDonald's alias McD di Chicago, Amerika Serikat. Aksi kekerasan seksual yang dilakukan secara brutal oleh tersangka Christopher Puente (34) dibacakan oleh jaksa dalam sidang pengadilan.

Menhan AS Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Ditetapkan Sebagai Presiden Terpilih

Dilansir portal berita Metro, si anak yang merupakan korban dibawa oleh ayahnya ke toilet McDonald's bersama dengan salah satu saudara lelakinya. Saat anak lelaki akan buang air, ayah tersebut membawanya ke toilet pria dan si bocah korban menunggu di luar bilik.

Sayangnya, si predator seksual tak menyia-nyiakan kondisi tersebut dan berusaha masuk ke bilik toilet sambil membekap mulut korban. Dia mulai melakukan aksi pemerkosaan sementara si anak berusaha melawan dan berteriak memanggil-manggil ayahnya. 

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Ayah korban yang mendengar teriakan anaknya pun berusaha membuka bilik toilet yang terkunci. Ia kemudian mengintip dari atas bilik dan melihat apa yang terjadi. Dengan sekuat tenaga, ia menarik kaki anaknya dan lalu mengantarnya ke ibu kandung si anak. 

Ketika si ayah kembali lagi ke toilet, pelaku ternyata telah melarikan diri. 

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Selang beberapa hari kemudian polisi menerima laporan tentang keributan di sebuah toko. Keributan tersebut disebabkan oleh seorang pria yang tak mau meninggalkan toko. Polisi lalu mengenali pria tersebut cocok dengan ciri pemerkosa di toilet McDonalds.

Sementara Puente telah mengakui bahwa ia membekap si anak dan melucuti pakaiannya. Namun ia membantah telah melakukan pemerkosaan.

Menurut pembacaan jaksa, terdakwa mengaku kalau saat kejadian dirinya terbawa nafsu bejat dan merasa kehilangan kendali. 

Tersangka pemerkosaan yang sebelumnya telah terbukti melakukan perampokan dan pencurian. Dia ditahan dan tak boleh bebas dengan jaminan hingga sidang berikutnya pada 10 Maret 2020 mendatang.
 

Laporan: Nariyati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya