Perdana Harry-Meghan Muncul di Acara Formal Usai Mundur dari Kerajaan

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram/sussexroyal

VIVA – Pangeran Harry dan istrinya aktris Amerika Meghan Markle untuk pertama kalinya muncul kembali ke publik dalam sebuah hajatan formal semenjak mereka mengumumkan akan mundur dari statusnya sebagai keluarga Kerajaan Inggris. Harry dan Meghan pada Kamis, 5 Maret 2020 tampak melangkahkan kaki keluar dari sebuah hotel, dilansir laman BBC.

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

Sementara laporan dari ET Online, foto yang diambil siang hari tersebut memperlihatkan Meghan Markle yang menggunakan setelan mantel bulu dan stiletto hitam yang anggun yang juga diikuti oleh pangeran Harry dengan setelan jas biru tua dan kemeja putih dan ditengarai diambil di Hotel Goring Kota London.

Selanjutnya, pada malam hari mereka diundang hadir di acara yang bertajuk Endeavour Fund Awards di Mansion House, London. Acara ini sudah rutin tiga tahun berturut-turut dihadiri pasangan tersebut pun menjadi salah satu agenda dalam masa-masa akhirnya sebagai anggota Kerajaan Inggris.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Setiba di tempat acara, Pangeran Harry dengan mesra tampak berpayungan dengan Markle sepanjang jalan demi bisa memasuki Mansion House. Senyum di wajahnya terus tersungging.

Setelan jas biru dan celana biru yang dipakai Pangeran Harry dinilai sangat elegan yang juga ditemani setelah biru muda yang dikenakan istrinya, Meghan Markle. Sangat anggun dan bersahaja!.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Dalam acara itu, Pangeran Harry yang diminta untuk memberi sambutan dan dia mengatakan bahwa dirinya selalu bangga untuk bisa melayani negaranya.

"Mampu melayani ratu dan negara adalah sesuatu yang kita semua pasti banggakan dan hal itu tidak pernah meninggalkan kita. Dilayani dan melayani," ujarnya Duke of Sussex.

Disamping sambutan penuh semangat tersebut, pria yang khas dengan brewoknya itu mengaku merasa senang bisa kembali memberikan penghargaan kepada para penerima dalam acara itu.

"Meghan dan saya sangat senang bisa kembali ke sini bersama para penerima penghargaan," kata dia.

Endeavour Fund Awards adalah acara pemberian penghargaan kepada para prajurit, perempuan, dan orang-orang disabilitas yang dianggap aktif berperan dalam kegiatan olahraga dan petualangan serta pelayanan negara selama setahun terakhir.

Laporan : Abdulah Saputra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya