Eks Agen CIA Bongkar Misteri Konspirasi AS dan Israel Ciptakan Corona

Trump
Trump
Sumber :
  • Donald Trump

VIVA – Mantan perwira intelijen militer dari Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat atau CIA, Philip Giraldi baru saja mengeluarkan pernyataan kontroversi yang cukup memanaskan suhu dunia tentang misteri di balik mewabahnya Virus Corona atau COVID-19.

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan Strategic Culture Foundation. Geraldi menyebutkan, bahwa virus mematikan itu tidak terjadi karena proses alami melalui mutasi genetika.

Tapi memang sengaja diproduksi di sebuah laboratorium. Dan diduga untuk senjata perang biologis dunia. Dan disebutkan untuk menciptakan virus itu AS berkonspirasi alias sekongkol dengan Israel.

Berikut pernyataan:

Laporan media arus utama yang paling umum dilaporkan tentang penciptaan Coronavirus menunjukkan bahwa itu berasal dari mikroorganisme yang ditularkan oleh hewan yang ditemukan dalam kelelawar liar yang dikonsumsi oleh seorang warga etnis China di Wuhan.

Tetapi tampaknya ada beberapa bukti untuk membantah bahwa di provinsi-provinsi yang berdekatan di Cina, di mana kelelawar liar lebih banyak, belum mengalami wabah besar penyakit ini.

Karena itu dan faktor-faktor lain, ada juga spekulasi yang signifikan bahwa Coronavirus tidak terjadi secara alami melalui mutasi melainkan diproduksi di laboratorium, mungkin sebagai agen perang biologis.