Foto-foto Kocak Cara Orang Lindungi Diri dari Virus Corona

Cara penumpang London lindungi diri dari virus corona
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Virus corona atau Covid-19, telah menyebar ke banyak negara, dan yang terbaru adalah Bhutan. Sebagai tindakan pencegahan, banyak orang yang memakai masker wajah dan mulai menjaga kebersihan diri. 

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Namun, dalam beberapa foto berikut ini, orang-orang terlihat jauh lebih 'kreatif' untuk menghindari tertular Covid-19. Padahal, cara-cara tersebut belum tentu dapat bekerja dengan baik. 

Potret, orang-orang di London, Inggris, yang menggunakan masker dan penutup kepala mendadak viral di Twitter. Mereka menggunakan penutup kepala yang cenderung absurd. Berikut beberapa potret unik mereka seperti dilansir dari World of Buzz.

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Pakai sarung bantal

Pria ini tampaknya telah memasukkan kepalanya ke dalam sarung bantal. Kemudian, di bagian luar, ia menambahkan kacamata ski atau kacamata olahraga untuk memastikanya lebih aman. 

Buttonscarves: Dari Lokal Menjadi Global, 8 Tahun Menginspirasi Wanita Indonesia

Masker gas

Mungkin, dua pria di dalam kereta ini berpikir, lebih baik menggunakan masker gas sekalian, daridapa menyesal nantinya. 

Toples plastik besar

Wanita paruh baya terlihat sedang berkeliling di kota London dan berakhir di komuter dengan menggunakan toples besar berbahan plastik transparan untuk membungkus seluruh kepala dan wajahnya. Tidak lupa, ia menambahkan syal hitam untuk melengkapi penampilannya.

Kantong plastik

Sambil berdiri, seorang pria terlihat menutupi seluruh kepala dan wajahnya menggunakan kantong plastik Tesco. 

Menggunakan bra

Dengan penuh percaya diri, wanita ini berjalan menggunakan bra yang menutupi setengah wajahnya yang menggantikan fungsi masker. Padahal, masih ada banyak ruang antara wajahnya dan bra. 

Bra penutup wajah

Masih menggunakan bra, orang-orang ini malah menutup semua bagian wajahnya dengan menggunakan setengah bra berukuran besar. Kalau tertutup semua seperti ini, bagaimana cara mereka bernapas dan melihat? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya