Video Detik-detik di Langit Mekah Muncul Burung Putih Kelilingi Kabah

Kemunculan burung di atas Kabah.
Sumber :

VIVA – Subhanallah, sebuah kejadian aneh terjadi di langit Kota Suci Mekah, Saudi Arabia baru saja membuat geger dunia. Sekelompok burung misterius berwarna putih mendadak muncul dan terbang mengelilingi Kabah.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Rombongan burung putih itu muncul di malam hari, Kamis 12 Maret 2020 waktu setempat atau Jumat dinihari 13 Maret 2020 waktu Indonesia.

Dalam rekaman video beredar, salah satunya disiarkan Emanchanneltv, terlihat sekelompok burung putih itu terbang mengelilingi Kabah beberapa kali.

Aviary Park Indonesia, Kebun Binatang Mini Resmi Dibuka di Tangerang Selatan

Dan yang tak kalah aneh, rombongan burung terbang teratur berkeliling Kabah eolah-olah mereka juga sedang Tawaf. Mereka terbang ke arah yang sama dengan jemaah yang sedang melaksanakan Tawaf di area Mataf yang berada di bawahnya.

Kemunculan burung ini menjadi tambah heboh karena terjadi saat Kabah sedang ditutup bagi jemaah dan peziarah umrah terkait wabah virus corona yang sudah masuk dalam status pandemi.

7 Lantunan Merdu Imam Masjidil Haram Memandu Sholat Tarawih di Bulan Ramadhan

Nah bagi Anda yang penasaran dengan kejadian ini, VIVA.co.id akan lampirkan video-video yang telah beredar luas di dunia itu, berikut ini:

Baca: Geger di Langit Mekah, Muncul Sekelompok Burung Putih Kelilingi Kabah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya